Rabu, 11 Maret 2009

ilham gokil !!!

well, ini adalah ke2 kalinya gw ngepost...!!! gw akan cerita tentang sukro ( ilham )....jadi ceritanya dia tuh suka sama cewe , udh 2 tahun mendem persaannya ,,,, padahal yaaa kta temen2nya anaknya tuh jelek, tomboy,dan ktanya cuman menang pinter doang...hahahahahaha,,,,,naaaaah dan bru tadi dia bilang suka ke cewe yg dia suka klo dia suka ma dia........
tapi karna cewenya itu agak sdikit tomboy sdikit ,,, yaaaa jd gt deehh,,,gk bsa di ajak serius...hahahahaha,,,kocak abiiiiiisssssssss,, ilham ngomong serius eh cewenya becandaaaa,,,,hahahahaha......haaaam haaaam nasib lo kurang beruntung......!! sampe ilhamnya nangisss nangisss mohon mohon sama tika ( nama cewenya ) tetep aja malah becandaaaaa....hahahaha,,,padahal ilham udh bilang "TIK GW SAYANG SAMA LO TIK...GW SUKA SAMA LO UDH 2 TAHUN" tapi tetep ajaaa tikanya gk seriusss....malah bilang "BODO !!! LAMA -LAMA ANEEEH YEE NNI ANAK" dan akihrnya ilham nangisss nangiiissss dan tetep gk mau di jawab sama tikaaa....hahahah kasian bngt yeee nasibnya ???? suka sama orang tapi orangnya gk sukaaa sama dia ,,,hahahaha,,,,pasti sakit bngt tuh....

keanya sampe disini dulu.....laen waktu gw pasti akan nge post...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar