Rabu, 08 April 2009

My classmates

ini gw akan ngepost tentang temen-temen sekelas gw di 7-1 


1.  Adrian : Amuba ( adrian mulut bau ) hahaha
2.  Andina : SI RAJA LEBAY
3.  Arvind : Wong jowo
4.  Bimo : Si lier
5.  fadhlil : Genius
6.  ntie : gk tau,,hehe
7.  fauzan : Si autis gk jelas,haha
8.  ilham : sukro gk tau diri,hahaha
9.  Ilyyas : JAMBAN
10.Iman : Anak mami,,hehe 
11.Razni : apa ya ?? gk tau gw..
12.Ijah : nama pembantu gw dulu,wakakakakakakak
13.emral : klo napsu bibirnye gk nahan..hahaha
14.gaga : guru be ep 71..wakakak
15.taufan : sama kyk gaga..
16.irfan : orang gk jelas
17.Ziqo : gk tau
18.Naura : biasa aja
19.bowo : culun
20.Tito : gk tau
21.Gita : jelmaan cowo,huahua
22.Astari : pendiem
23.icha : sensitive
24.gw : yg bsa menilai orang lain..haha
25.gerry : lemak jalan
26.zahra : gk tau

hahahaha,,nama nama diatas itu gw cuma bercanda jadi jangan di masukin ke hati, ok ?? 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar